Bukti Pembayaran PTC Populer $2 Terbaru

Anda dapat melihat bukti pembayaran dari berbagai ptc populer yang saya ikuti. Bukti pembayaran adalah screenshot dari PayPal, Payza dan transaksi prosesor pembayaran lainnya. ID transaksi dan email penerima sengaja disensor karena alasan keamanan. Saya menarik dolar secara teratur dari sejumlah situs yang saya daftarkan, karena itu saya akan posting hanya bukti yang lebih besar yang benar-benar layak untuk dilihat dan menjadikan motivasi bagi sobat untuk segera bergabung.

Segera...

Akhirnya...pecah telor juga klak klik ptc ini meski baru beberapa ptc yang moncer dari sekian banyak daftar tunggu setelah saya melakukan permintaan payout atau withdrawal.


# Neobux Honest PTC (Screen Shot Menyusul)


#. Ojoowad Honest PTC
Pembayaran  Minimal $2 saya terima ($12.64) dalam 3 hari di Payza





Littlebux Honest PTC (Min PO $2 tanpa upgrade)




# Transitbux Honest PTC (Min PO Euro 2)



Win2winbux Honest PTC (Min PO $2 tanpa upgrade)



CrisClix Honest PTC (Min PO $2 tanpa upgrade)




R4bux Honest PTC (Min PO $4 tanpa upgrade)


Trafficmonsoon Honest PTC/Revenue Share (Instant PO, min $2)


Useclix.com (Closed)


Jandabri (jadi SCAM)



Buxony (jadi SCAM)


 #. Everbuxpaid (Closed)
Pembayaran minimal $0.1, saya terima ($1.02) dalam 2 hari di Paypal


#. Instant2PM (Closed)
Pembayaran minimal $0.01, saya terima ($0.18) secara Instant di Perfectmoney

#all payment received
#1 payment
#2 payment


Banyak lagi sedang dalam daftar tunggu...

=====================================================================

# Clixbeauty jadi SCAM (Berhenti Membayar)
# Everbuxpaid jadi SCAM (Berhenti Membayar)
# Eurobuxpaid jadi SCAM (Berhenti Membayar)
# Cash-Bux jadi SCAM (Berhenti Membayar)
# Sweet Bux jadi SCAM (Berhenti Membayar)

1, HQ Bux (jadi SCAM)
pembayaran minimal $2 saya terima melalui akun payza, silakan lihat SS-nya.


2. Buxept (jadi SCAM)
Pembayaran Minimal $2 saya terima ($2.05) dalam 3 hari di Perfect Money


4. Nilbux (jadi SCAM)
Pembayaran Minimal $0.10 saya terima melalui akun Perfect Money, dalam waktu sehari mendaftar


5. NewInstantBux (jadi SCAM)
Pembayaran minimal $0.01 saya terima melalui akun perfect money, dalam waktu 2 hari mendaftar


0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

 
Copyright © 2012 Kebun Duit PTC $ ~ Template By : Jasriman Sukri

Kamu bisa menulis deskripsi disini